Sistem parkir, belakangan ini banyak sekali sistem parkir yang beredar di pasaran Indonesia, dimaksudkan adalah, sebuah software atau perangkat lunak yang berfungsi untuk management tempat parkir.
Berbagai fitur dan kelengkapan yang ditawarkan oleh sebuah sistem parkir, dan membuat pengelola tempat parkir pun mempunyai banyak pilihan untuk menentukan, mana yang lebih cocok diterapkan, sesuai kondisi lapangan.
Sebuah sistem parkir diharapkan dapat dengan fleksibel dirubah dan dimodifikasi sesuai dengan perkembangan jaman, seperti contoh penggunaan jenis ticket parkir, yang dari hari ke hari selalu berubah, beberapa pengelola ingin menggunakan kertas, tetapi banyak pula yang menginginkan slide barcode bahkan smart card.

Perubahan-perubahan sistem parkir menjadi semacam ini adalah wajar, dikarenakan memang kondisi dan management menghendaki, demi kemudahan, efisiensi, dan tentu saja pendapatan dari pengelolaan parkir, hanya dengan mengubah variabel ini.
Sistem yang kami buat, dapat mengakomodasi perubahan tersebut itu dengan mudah, harapan kami adalah dapat memacu anda untuk melakukan evaluasi, dan menentukan mana yang akan dipergunakan, dan mana yang paling efisien dari segi biaya yang harus dikeluarkan untuk jenis ticket tertentu.
Bahkan sebenarnya, para pengelola tempat parkir, dapat juga menambah keuntungan dari ticket parkir itu sendiri, dengan cara menjual sebagian space dari ticket, yang diperuntukan atau didefinisikan sebagai tempat iklan, yang bisa dijual kepada produsen barang atau jasa.
Kami akan membantu anda mempermudah pemilihan jenis ticket ini sebelum anda memutuskan penggunaan sistem parkir kami. dan akan tetap mensupport anda selama anda mempergunakannya, sampai dengan hal-hal yang dianggap perlu.

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar: